krim wajah

Jual Krim Wajah | 0821.4048.4400

Skincare atau perawatan kulit merupakan salah satu hal penting yang diprioritaskan kaum wanita. LaChana Derma Skincare merupakan pusat produk skincare berkualitas dan telah teruji klinis serta mendapat peredaran ijin bpom.

3 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Produk Kecantikan

Dalam memilih produk kecantikan terdapat beberapa hal penting yang perlu untuk diperhatikan, tiga yang paling utama adalah sebagai berikut:

  1. Kenali tipe kulit wajah.

Sebelum membeli produk kecantikan sebaiknya ketahui dulu tipe kulit wajah Anda. Kulit wajah berminyak tentu tidak cocok menggunakan produk untuk kulit kering begitu juga sebaliknya.

  1. Perhatikan label dan kandungan bahannya.

Pastikan untuk melihat label yang tertera pada produk perawatan atau kosmetik. Pastikan juga untuk mengenali bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Kulit wajah dapat sensitif pada beberapa kandungan bahan, jangan malas untuk membaca, mencari informasi, dan mencatat bahan-bahan yang kurang sesuai dengan kulit wajah Anda.

  1. Pilih produk yang telah tersertifikasi.

Hal utama lainnya yang perlu diperhatikan adalah pentingnya sertifikasi bpom resmi yang dimiliki oleh produk perawatan atau kosmetik tersebut. Hal ini menandakan bahwa produk tersebut dapat dipertanggungjawabkan dan menggunakan bahan-bahan yang aman serta melalui proses pemeriksaan uji klinis sebelumnya.

 

Terdapat beberapa produk krim wajah yang dijual di LaChana Derma.

Antara lain seperti berikut ini:

  • Krim Wajah Siang
  • Krim Wajah Malam
  • Krim Pemutih Wajah
  • Krim Anti Jerawat

Berbagai produk krim wajah tersebut dapat disesuaikan dengan berbagai masalah kulit wajah.

Untuk yang berjerawat dapat menggunakan paket Acne Series dari LaChana Derma.
Sedangkan untuk kulit wajah kusam dapat menggunakan paket Whitening Series.

LaChana Derma juga menyediakan layanan konsultasi berbagai masalah kulit wajah Anda. Bagaimana cara berkonsultasi atau memesan produk-produk perawatan wajah dari LaChana Derma?

Anda dapat memesannya dengan cara hubungi kami di no.WA: 0821-4048-4400

Leave a comment