Krim Pemutih Aman

Jual Krim Pemutih Wajah | 0821.4048.4400

Jual Krim Pemutih Wajah Aman dan Bersertifikasi BPOM.

Banyak wanita mendambakan kulit wajah yang lebih putih, cerah dan tidak kusam. Sebetulnya cara mendapatkan kulit idaman seperti itu cukup mudah, yaitu tergantung bagaimana cara Anda merawat kulit wajah Anda. Bahkan dengan memanfaatkan bahan yang mudah diperoleh Anda bisa sedikit meramu untuk dijadikan perawatan wajah sehari-hari.

Salah satunya dengan memanfaatkan buah Apel. Berikut beberapa cara pemanfaatan buah apel yang dapat segera Anda praktekkan:

  1. Mengatasi Jerawat.

Jerawat memang terasa sangat menyebalkan karena dapat membuat wanita tidak percaya diri dalam beraktivitas dan bertemu dengan orang lain.

Untuk mengatasi jerawat yang membandel tidak ada salahnya Anda coba membuat masker apel sendiri. Cara membuatnya sangat mudah, satu buah apel diparut lalu dicampur dengan madu sedikit, kemudian oleskan pada wajah secara merata. Diamkan terlebih dahulu kurang lebih selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan menggunakan air bersih.

  1. Mengatasi kulit berminyak.

Kulit yang terlalu berminyak sering membuat wanita tidak percaya diri. Untuk mengatasinya gunakan masker apel seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bedanya kali ini gunakan tambahan perasan air jeruk nipis serta dua sendok krim asam atau yoghurt. Setelah tercampur rata oleskan pada wajah dan biarkan hingga meresap sempurna. Gunakan air hangat untuk membilasnya.

  1. Mencerahkan kulit wajah.

Buah apel juga dapat digunakan sebagai masker alami untuk mencerahkan wajah.

Haluskan satu buah apel kemudian tambahkan 1 sdm oatmel serta 1 sdm madu. Campur semua bahan tersebut hingga merata lalu oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 25 menit agar hasilnya maksimal. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.

  1. Perawatan alami untuk kulit sensitif.

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif maka ramuan alami berikut ini akan sangat cocok untuk Anda dan tidak membuat kulit wajah menjadi bermasalah. Caranya cukup haluskan apel dan pisang bersama-sama kemudian jadikan masker pada wajah Anda, oleskan secara merata dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu baru dibilas menggunakan air hangat.

  1. Menjaga kelembaban alami kulit.

Kulit wajah yang terlalu kering kerap kali membuat wanita tidak percaya diri dan terlihat lebih tua dari usia yang sesungguhnya. Namun tidak perlu khawatir karena kulit kering bisa diatasi juga dengan masker apel. Cara membuatnya sendiri cukup mudah yaitu haluskan satu buah apel yang kemudian campurkan dengan beberapa tetes gliserin. Oleskan masker apel tersebut pada wajah dan leher secara merata dan biarkan selama 20 menit, baru setelah itu dibilas menggunakan air bersih.

Selain itu jangan lupa gunakan krim pemutih wajah yang aman dari LaChana Derma.

Paket produk pemutih wajah dari LaChana Derma telah melalui uji klinis dan bersertifikat bpom.

Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut di nomor WA: 0821-4048-4400

Leave a comment